Minggu, 08 Februari 2009

Riwayat Hidup


Terlahir dari pasangan Moelyana Sutiharsi (alm) Moelyana pada th 1961. Dan mempunyai empat saudara kandung diantaranya Drs. Bambang Krisbanu, BPCIP, SH, MM. Bakat melukis Toto Sunu sejak anak anak. Belajar pada Bapak Soegijanto (orang tua dari Johan Frame). Diawali dengan melukis kain. Tinggal di Cirebon, kemudian bakatnya dilanjutkan di Cirebon sehingga mendapat predikat pelukis terbaik Cirebon. Adapun pameran yang pernah diikuti antara lain:
  1. Pameran Cirebon bersama pelukis Cirebon di Hotel Sahid Jaya Jakarta (1989).
  2. Pameran Tunggal di Mitra Budaya Jakarta (1990).
  3. Pameran Tunggal di Hotel Indonesia (1991).
  4. Pameran Lukisan Kaca Cirebon di Hotel Indonesia (23-30 Oktober 2000).
  5. Pameran Lukisan Kaca bersama dengan pelukis seluruh Indonesia di Bentara Budaya Jakarta (8-18 Juli 2004).
  6. Melukis dengan mata tertutup di Global TV dalam acara "Kaki Langit" (2005)

Alamat : Jl. Karang Makmur No.48 Rt.02 Rw.03 Kel. Drajat Cirebon 45133

5 komentar:

art is my life mengatakan...

saya mahasiswa seni rupa unnes hanya ingin lebih tau ilmu seni yang bapak miliki,,,dan kami ada harapan untuk mengunjungi gallery anda,minta alamatnya.....tolong informasinya saja...

art is my life mengatakan...

saya riza muzayin....pak saya hanya ingin tau gallery bapak dimana,asli saya cirebon ,kebetulan saya mahasiswa unnes,kami dari seni rupa ada harapan ingin mengunjungi tempat anda...tolong informasinya...saja...

Toto Sunu mengatakan...

maaf baru saya balas...
alamatny di jalan karang makmur no.48 rt.02 rw.03 kel.drajat..deket lapangan bola

Unknown mengatakan...

apakah ada notel yg bisa dihubungi pak toto? saya kebetulan ada project untuk lukisan kaca sepanjang 7.2 x 1.2 meter, apakah pak toto bisa? thx.

eddauhrin mengatakan...

What is Titanium-Arts? - the Institute of Electrical Engineering
This site uses cookies. titanium pot You agree to this guy tang titanium toner by using this page. iron titanium token You agree titanium quartz crystal to this by using this page. © 2020 TITIAN ARTISTS. titanium bmx frame All rights reserved. TITIAN ARTISTS